Aplikasi Keyboard Android Bergambar Terbaik Untuk digunakan

Rata-rata touchscreen pada smartphone pasti akan memiliki fitur keyboard bawaan dari ponsel tersebut. Akan tetapi keyboard bawaan asli tidak begitu banyak memiliki berbagai model atau tema sehingga akan terkesan sangat membosankan dan tidak menyenangkan.

Fungsi keyboard tidak hanya untuk menulis pesan, mengetik email, chat dan aktivitas-aktivitas lainnya. Akan tetapi terkadang saat menggunakan keyboard Android kamu pasti pernah mengalami kesalahan tertentu seperti typo karena kurang presisi, autocorrect, dan kekurangan lainnya.

Maka dari itu, tidak sedikit dari developer yang mencoba untuk membuat sebuah aplikasi keyboard android bergambar yang lebih bervariasi karena dilengkapi dengan beberapa fitur yang seperti tema yang bisa di ganti sesuai dengan keinginan pengguna.

Maka dari itu, tidak sedikit dari developer yang mencoba untuk membuat sebuah aplikasi keyboard android bergambar yang lebih bervariasi karena dilengkapi dengan beberapa fitur yang seperti tema yang bisa di ganti sesuai dengan keinginan pengguna.

Nah, bagi kamu yang ingin mencoba beberapa aplikasi keyboard dari pihak ketiga. Berikut adalah beberapa daftar aplikasi keyboard Android pilihan terbaik yang bisa kamu download sekarang juga.

1. My Photo Keyboard


Bagi kamu yang suka foto selfie dan memasangnya sebagai walpaper ponsel kamu, maka sekarang kamu juga bisa memasang foto kamu pada tampilan keybroad.

My Photo Keyboard merupakan aplikasi keyboard android bergambar yang menawarkan berbagai fitur-fiturnya yang sangat lengkap di kelasnya, aplikasi ini menyodorkan berbagai macam keunggulannya, salah satunya yaitu mampu menyematkan foto Kamu sebagai tema keyboard.

Tidak hanya itu, kamu juga dapat menjadikan fotomu sebagai background keyboardmu sehingga membuat semakin menarik digunakan.

2. Transparan Keyboard BB


Transparan Keyboard BB adalah sebuah aplikasi keyboard yang dapat menggunakan foto sebagai background keyboard. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu akan dapat mengganti background keyboard HP dengan efek transparan.

3. GO Keyboard


Merupakan aplikasi keyboard pihak ketiga yang paling populer di pengguna sistem operasi robot hijau (android) tersebut.

Memiliki fitur yang sangat banyak, antara lain lebih dari 60 bahasa, emoji, emoticon, dan stiker gratis, pengetikan isyarat, lebih dari 10.000 tema, masukan suara dan berbagai font. Didukung dengan autocorrect dan GIF yang menarik.

4. Keyboard Anime


Sekarang saatnya untuk mengubah keyboard android membosankan Kamu dengan keyboard Anime kesukaan kamu, gunakan sekarang juga untuk menggunakan aplikasi gratis ini.

Karena dengan menggunakan aplikasi keyboard android bergambar anime ini akan sangat memungkinkan Kamu untuk mendapatkan pengalaman chatting yang luar biasa dengan banyak emoji dan gaya font + wallpaper Anime keren, aplikasi anime keyboard mendukung semua aplikasi chatting dan game juga berfungsi di mana pun Kamu ingin menggunakan keyboard.

Jika Kamu salah satu pencinta kartun animasi Jepang, keyboard ini memungkinkan Kamu menjadikan ponsel Kamu lebih baik dari sebelumnya.

Keyboard anime Skin ditandai oleh 7 tema luar biasa, lebih dari 40 bahasa, lebih dari 30 gaya font, dan dapat membuat tema dengan opsi foto Kamu, dan pilih foto Kamu dari ponsel android Kamu dan Kamu akan mendapatkannya " Keyboard foto saya "dan lebih banyak fitur.

5. Kika Keyboard


Kika Keyboard ini memiliki ribuan emoji, GIF, stiker, gaya font dan tema yang menarik. Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur yang cepat dalam mengetik dan dapat mengurangi typo dalam penulisan. Kamu bisa download di Play Store androidmu karena aplikasi ini sangat populer dan banyak digunakan.

6. Typany Smart Keyboard


Typany Keyboard adalah yang pertama dalam menggabungkan semua fitur DIY yang berbeda. Selain itu, menyediakan berbagai tema yang menarik sehingga kita bisa mengganti tema sesuka kita, dan dilengkapi dengan autocorrect dan expert learning.

7. Clown Fish


Aplikasi Keyboard Clown Fish ini merupakan tema keyboard Ikan 3D Hidup Lucu akan membuat perangkat Kamu terlihat luar biasa, dan unduh sekarang juga kulit cantik ini dengan efek gaya.
Tema keyboard ini hanya berfungsi dengan keyboard TouchPal yang diinstal pada ponsel tertentu, selain itu Kamu juga dapat mengekspresikan langsung emosi Kamu melalui aplikasi olah pesan menggunakan emoji jari tengah.

Demikian saja dari saya tentang mengenai beberapa aplikasi keyboard Android yang bagus untuk digunakan sehari-hari oleh Anda. Jadi dalam aplikasi tersebut bisa dirubah customisasi sesuai keinginan. Jika memang bermafaat silahkan untuk share kepada orang yang membutuhkannya. Semoga bermanfaat.