Cara Membuat Akun Gmail Terbaru 2018 Tanpa Ribet


Selamat datang di Tutorial Cara Membuat Akun Email Google Terbaru 2018 Tanpa Ribet, Kini Email Google atau yang sering kita sebut dengan gmail yang hampir semua orang pemilik smartphone mempunyai sebuah akun gmail. Karena Android sendiri berada naungan Google yang memiliki aplikasi penting untuk bisa mengakses dengan sebuah gmail seperti backup data, game, aplikasi lainnya dan masih banyak fungsi dari email ini.

Oleh karena itu email juga tidak kalah penting sebagai surat menyurat secara online baik menerima maupun mengirim, Ketika kita sudah membuat akun email maka secara tidak langsung kita dapat mempunyai akses semua produk dari google seperti Google Drive, Youtube, Blogger, dan lainnya. 

Pada kali ini saya akan membantu kalian yang belum mempunyai sebuah akun gmail, karena sebuah akun email google ini sangat penting pada era digital sekarang ini. Baik, apa saja yang harus kita siapkan untuk membuat akun gmail baru ? Kita paling penting sudah mempunyai nomor handphone pribadi untuk verifikasi kode dari google dan pastinya sebuah koneksi hehe..


Cara Membuat Akun Email Google Baru Pada Tahun 2018

1 Anda silahkan untuk membuat alamat url berikut mail.google.com 

2 Jika anda sudah berada pada halaman gmail silahkan pilih tombol Sign Up / Create Account

3 Nah anda tinggal memasukan Nama Awal, Nama Akhir, Alamat email, Password Lalu tekan tombol Next.


4 Tambahkan Nomor handphone anda, Jika sudah benar lalu klik Next lagi
5  Setelah itu, Harap tunggun 1 menit untuk menerima kode verifikasi dari google, dan masukan sesuai kiriman dari Google.

6 Anda akan menuju halaman gmail sendiri dan lengkapi data profile anda.

Selesai

Nah bagaimana mudah bukan ? Begitulah cara membuat akun gmail baru dengan tampilan bari google, Jika artikel ini bermanfaat untuk anda silahkan untuk share bilamana orang memerlukannya. Sekian terima kasih dan semoga bermanfaat.